Sunday, June 14, 2009

dream

hm tadi malem tuh gue mimpi, aneeeeeeeeeeeh banget z mimpinya gini nih
--jadi tuh gue, ade gue, sama supir gue (tp udah keluar) namanya agus lagi pada ke tasik gitu kerumah nenek, nah pas malem2, ade gue sakit terus langsung dibawa ke dokter kan tuh hm pas di dokter, udah dipanggil keruangan periksa, gue sm nenek gue nunggu diruang tunggu, yg masuk ade gue ditemenin sm supir, setelah nunggu nunggu nunggu ya sektar setengah jam gak keluar2, ternyata lgsg dibawa ke kamar rawat inap di opname gitu, kasian liat anak kecil di rawat apalg itu ade gue tercinta ooh my little sister muuuaaah :) gue tanya ke dokter, ade gue sakit apaan?
gue : dok, ade saya sakit apa? bilang aja sama saya tp jangan bilang sm nenek saya, takutnya dia
shocked
dokter : hm dia sakit sakit ... sakit ...
gue : sakit apa dok?
(dokter tetep gak mau ngasih tau karna mungkin gue masih terlalu kecil untuk tau penyakit yg diderita ade gue)
dokter : iya ade kamu sakit ...
gue : yaudahlah dok klo gak mau ngasih tau gakpapa (gue lgsg keluar ruangan dokter).


eh nenek gue pngn liat ade gitu kan di kamar tp kata susternya pake lift aja biar cepet dan langsung masuk kamar dia, gue berfikir "loh berarti kamar ade gue ada lift-nya dong?" ahahaaha kocak kocak, hm gue bagun deh dari mimpi itu -.-

nah ini bagian yang aneh --- sore2 itu ada tetangga gue dateng kerumah, terus dia bilang mau ada yg ngelamar anaknya besok malem jam 7, gue disuruh ikut tuh. yang mau ngelamar anaknya itu ternyata mantan sopir gue yg namanya agus, ternyata orang yang ada di mimpi gue itu bakal dateng hari ini ngelamar anaknya tetangga gue dan gue mau ketemu sama sopir gue itu, ohmygod! (ngerti gak apa yg gue ceritain?) ahahhaaha


the end

No comments:

Post a Comment