Monday, June 8, 2009

8 JUNI

Eh eh lo semua tau gak sih? gue abis jalan ggitu deh sama my boyfriend hihi seneng banget deh. Nih ya,gue ceritain dari awal.
Malem senin tgl 7 juni itu donny bikin rencana mau jalan sama gue, ya ke puri atau kemanalah yg penting jalan, terus gue bilang nyokap "bu,boleh ya aku jalan sm donny?", nyokap bilang "iya boleh tp hati2" hihi oke deh. Besoknya pas hari senin, kita brangkat berangkat bareng gitu naik mobil ngeng ngeeeeng hahaha sektar jam 12 lebih-lah, eh ujan deres banget z tp untungnya naik mobil hihi terus ngobrol2 gitu deh di perjalanan
--- sampe di puri tuh, kita parkir mobil dulu, pas udah, langsung deh ke XXI terus kita beli tiket nonoton night at the museum 2 (donny yg bayarin) hihi donny pesen tempat duduk yg agak mojok gitu terus dapet nntonn yg jam 2 gara2 kita telat. Sebenernya donny sih yg telat,karna jam 12 aja blm mandi haha jadi nungguin donny dulu deh -,- nah kan nunggu jam 2 lumayan lama, jadi kita makan dulu. Awalnya duduk2 dulu tp bingung mau makan apa? kfc, fiesta, donner kebab, dll tp akhir jadinya di hoka-hoka bento (donny yg bayarin juga) tp makan ayam, malemnya idung gue gatel2 gitu haha abis makan semepet jalan2 juga tuh muter2 gak ada kerjaan sambil nunggu jam 2 hehe
---udah jam 2,kita beli popcorn dulu nah gue yg bayarin, gak enak dibayarin terus hehe abis itu masuk bioskop deh dg suasana gelap gulita (yaiyalah dibioskop gelap,masa terang?) hm kita nnton sambil makan popcorn-nya,eh gue disuapin hihi tp gue suapin balik sih ya walaupun agak jeng jeeeng ehehe nonton nonton nonton, eh gue sakit perut gitu di bioskop, 2x lagi aduh aduuh. Selesai nonton tuh jam 4an gitu, keluar bioskop duduk2 ngobrol2 di arena XXI sambil nungguin gue dijemput nyokap, tapi ternyata nyokapnya masih di kantor z lama bgt lagi, terus gue minta jemput supir aja hihi sambil nungguin, duduk2 di depan a&w, ngobrolin masa depan klo udah sma kita ketemuan lagi pasti ada yg berubah (bukan nikah ya)
---donny berangan2 gini, "nanti klo aku udah lulus sma, kamu juga udah, terus kita ketemu lagi, pasti aku jadi tambah putih, pake behel, pinter (amiiin) dll, pkonya kamu bakalan gak nyangka deh klo donny mantan kamu bakalan jadi berunag banget" wakakakakakk ngakak gitu kita berdua ckck ya selanjutnya ngobrol seperti biasalah hahaha tp sumpah kocak abis tuh orang, konyol tau gak sih say wikikikk
---sopir gue udah didepan, gue sm donny ke mobil gitu terus lgs nganterin gue ke supir, dan di dalam mobil itu terjadi hua hua hua ohmygod deh! donny-nya aja sampe gak nyadar gitu tp yasudahlah, untungnya gak "nabrak" duar hahahahaa (ngerti gak yg gue omongin?) hehehe ya memberikan cipika-cipiki dan pelukan hihi jie jie tingting
-ceritanya selesai dan HAPPY ENDING ♥♥

2 comments: