Wednesday, June 10, 2009

yea!

hm mana ya teman sepermainan gue? biasanya online atau sms gue tpp sekarang enggak, temen sepercacatan juga sih hehehe tau gak lo semua siapa teman sepermainan gue? wakakakakk dia adalah NYONYOOOI si kacamata :) dia temen paling paling cihuy tp sekarang bisa dibilang sahabat gitu deh haha dia setia menemaniku ngupil, makan, main dan semuanya (hm semuanya apa tuh) hihi oh iya, gue mau cerita nih, masa pas gue main kerumah nyooi, gue gak dikasih makan, parah bgt kan tuh orang? dasar padang semuanya pelit wahahaha i'm sorry padang people :) padahal ada makanan tuh di meja makan dia, eh katanya itu gak boleh dimakan, soalnya buat bokap nyokapnya nanti makan malem, terus gue sm yg lain cuma dimasakin omelet, tp gakpapalah, enak kok ehehe yg penting dikasih makan, ya gak? hm tp temen2 gue tuh si mayang,askia,tole, farrah,nenek paling sering main kerumah gue, karna rumah gue katanya gudang makanan wkwk sampe2 si ririn ikut2an kerumah, ehm malah makan dia rrr dasar jamn sekarang pengen gratisan aja, gue juga sih ehehe tapikan jangan sampe separah itu dong, tega banget nih si nyonyoi, wooo dasar gendut (maaf nyoi,bercanda kok) TAPI lo my best friend forever

No comments:

Post a Comment