Tuesday, June 23, 2009

hoy!

eh eh blogger, tadi gue abis wisuda loooh haha seneng banget deh tp yg malesnya adalah berdandan ohmy! ahaha tapi seru banget. Tadi tuh pas lagi acara wisudanya dipanggil satu2satukan, naah pas bagian gue dipanggil, gue takut banget huaah deg2an gitu deh, tangan udah basah bgt teruskan pake selop tuh jd takut jatoh atau segala macem deh pokoknya hihi grogi banget. nah pas maju, dikasih medali sama pak nuri terus dikasih bts sama wali kelas 9a yaitu pak musyafa :) terus pas udah acara wisuda gitu, kita dengerin ceramah dr ustad siapa gitu deh, tampangnya beler banget ih terus aneh gitu deh pokoknya ehehe maaf ya ustad. abis itu perwakilan dari kelas 9a 9b 9c 9d itu maju 5org tiap kelas buat ngasih bunga kke guru2, terus doa sm pak nur, terus kita foto2 gitu sm anak2 yg lain, foto angkatan juga ada tp sayangnya gak semua ikut, soalnya udah pada pulang, daaaaaan gue juga foto bareng my boyfriend looh hihi foto bareng pak musyafa terus foto sam bu widi huaaa guru terfavorite tuh bi widi (tp buat gue), pokoknya sama semua best friend deh ahaha seneng deh foto sm donny :D tapi pas foto dia teriak2 gitu, sampe bikin pengang my ear huhuh
neng & donny
neng & pak musyafa (walas 9a)
neng & bu widi
---
MISS YOU ALL :)

No comments:

Post a Comment