Thursday, June 11, 2009

asiik

HALLO ALL :)
td siang gue donny askia kele ririn upi nadia radian dan icoon pada makan tuh di bakso jawir hihi enak deh bakso-nya cuma kurang gereget sih ahahaha itu rencana dadakan jadi agak bingung gitu deh koordinirnya tp akhirnya jadi juga kok ck ohiya, hm tadi tuh rencana awal gue sama askia mau melancong tp bingung mau kemana terus askia blg kerumah tole aja tp takut tolenya gak ada jd gak jd deh hm akhirnya ke bakso jawir yg di srengseng juga deh hehe tadi pagi gue kesekolah gitu bareng donny, gue sih mau balikin rapot tp klo donny mau ngambil jaket angkatan gitu deh hihi hm terus gue kerumah ririn krn berangkatnya dari situ, terus gue ajakin donny makan bakso tp klo donny sendiri kasian, eh nadia mau ikut juga, jadinya ajak radian upi deh tapi kenapa tiba2 icoon muncul? haha gak ngerti deh gue. Berangkatnya upi sm ririn naik motor terus nadia sm radian naik motor juga terus gue sm donny tapi sayangnya askia kele nebeng donny hm (ganggu nih ya) enggak deng bercanda :) tp gakpapalah orang baik selalu sabar dengan keadaan yang mengancam dirinya maupun tidak haha (bijak ya kata2 gue) --pas udah nyampe bakso jawir, kita pesen makanan, ya sekitar 15mnt lah kita nunggu akhirnya dateng juga bakso+minumannya, eh kita makan deh nyam nyam nyam ahahaha tp tau2 ujan deres, yang naik motor gak bisa pulang, kasian mereka tp gak tau deh akhirnya mereka pulang naik apa hehe soalnya gue askia kele balik duluan dijemput nyokap, tp askia kele mau les hm dianterin deh ke mercu terus donny juga ikut pulang deh abis itu tp donny kasian, mobilnya mogok gara2 abis bensin haha dasar orang kaya tp gak punya bensin hehe maaf maaf bercanda :D terus ya si donny nganterin baju gue yang ketinggalan di mobilnya dia, pas udah nyampe rumah,donny disuruh mampir gak mau dg alasan bau ketek karna abis ngedorong mobil mogok ckck dasar aneh2 aja deh kamu say. Ya gitu deh cerita hari ini, cukup menyenangkan drpd bosen dirumah tp kurang gereget gara2 gak dapet sun dari donny hihi

No comments:

Post a Comment